diposkan pada : 16-09-2016 09:44:11

Ketika datang ke pengujian genetik, orang yang memiliki riwayat keluarga penyakit tertentu, seperti kanker payudara, umumnya orang-orang yang memilih untuk memilikinya dilakukan. Tapi itu tidak terjadi untuk Kim Henke: Dia hanya ingin tahu untuk belajar apa genetika nya mungkin bisa menceritakan tentang kesehatan dan masa depannya. Dan jika gen-nya yang bersih, dia tahu bahwa akan memberinya sedikit ketenangan pikiran.

Pemain berusia 34 tahun memutuskan untuk menjalani tes genetik setahun lalu, setelah mengetahui bahwa itu relatif terjangkau dan sederhana. "Orang-orang berpikir bahwa biaya adalah penghalang besar," kata Kim. "Dan jika Anda tidak memiliki riwayat keluarga, Anda tidak akan memenuhi pedoman yang ditetapkan untuk asuransi kesehatan Anda untuk menutupinya. Saya tidak calon untuk pergi melalui asuransi sama sekali. Tapi aku pergi melalui Warna Genomics, dan itu hanya $ 250. "
Untuk Kim, tidak ada tes darah atau janji yang diperlukan. "Aku benar-benar pergi di website, saya memesan kit, mereka dikirim ke saya," katanya. "Ketika tiba, ada tabung reaksi dari beberapa macam, dan Anda hanya meludah ke tabung dan kemudian Anda menutup itu-tidak ada jarum-dan mengirimkannya kembali kepada mereka. Mereka dapat menganalisis DNA Anda melalui air liur Anda. Tidak bisa lebih mudah "Kabar baiknya:. Kim diuji negatif untuk mutasi gen.

Tes Kim tampak selama 30 gen dalam DNA-nya (ini adalah gen standar tes Warna Genomics untuk), mencoba untuk menentukan apakah dia memiliki jenis mutasi yang akan membantunya memahami risiko dia untuk payudara, ovarium, usus, melanoma, pankreas, perut , dan kanker rahim.

Artikel lainnya »

Artikel lainnya »